Jumat, 20 Januari 2017

Webroot SecureAnywhere Anti-Virus

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Webroot SecureAnywhere AntiVirus adalah antivirus yang kuat, yang diciptakan untuk melawan PC dan pengalihan Mac malware dan ancaman cyber lainnya. Menurut pengembang Webroot, ia cepat dan aplikasi ringan yang dapat diinstal dalam hitungan detik.

Jika Anda pernah mendengar tentang Spy Sweeper, Anda akan tahu pengembang antivirus ini. Pengembang ini menjanjikan bahwa pemindaian Webroot SecureAnywhere AntiVirus akan berlangsung hanya 2 menit atau kurang; perangkat lunak itu sendiri akan menyebabkan tidak ada interupsi; ia akan mengungkapkan link berbahaya di Safari dan browser web lain dan berbicara tentang fitur lainnya dari antivirus ini.
Selain itu, berjanji bahwa ia datang dengan perlindungan Antispyware, perlindungan Real Time dan fitur lainnya. Bahkan, fungsi firewall dengan program ini akan naik ke tingkat yang lebih tinggi karena itu benar-benar sulit untuk menemukan antivirus Mac dengan kemampuan seperti itu. Tampaknya tidak ada alasan mengapa kita tidak harus percaya apa yang dinyatakan oleh Webroot karena merupakan salah satu dari pemimpin dalam deteksi berbasis cloud dan ancaman internet real-time bagi konsumen, bisnis dan perusahaan. Sayangnya, pada saat penulisan tidak ada Webroot SecureAnywhere AntiVirus versi gratis. Perlindungan mac merupakan daerah baru yang telah pasti diperlukan banyak sumber daya perusahaan untuk pengujian dan menemukan solusi terbaik. Untungnya, Anda bisa mendapatkan kemampuan untuk menghemat uang. Anda memiliki kesempatan untuk men-download Webroot SecureAnyWhere AntiVirus versi berbayar untuk 3 perangkat (Mac dan PC) untuk $19,19 per tahun.

Review Webroot SecureAnywhere AntiVirus oleh pusat penelitian 2spyware:
Tidak peduli bahwa orang-orang masih percaya bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang antivirus karena Mac terlalu kecil untuk menjadi target hacker atau penjahat cyber, itu tidak benar. Sebagai pakar keamanan kita harus memperingatkan Anda, mirip dengan PC Windows, Mac OS X sudah menjadi rentan terhadap serangan phishing dan pencurian identitas. Jadi, tidak ada keraguan bahwa sistem operasi ini membutuhkan perlindungan. Seperti biasa, tim 2spyware tidak bisa menahan godaan untuk memeriksa Webroot SecureAnywhere AntiVirus dan memutuskan apa yang layak. Jadi, kami memasang antivirus ini pada dua mesin, Mac dan PC, dan mulai membuat penelitian. Seperti yang dijanjikan, program ini telah terinstal pada mesin ini dalam hitungan detik. Itu karena file yang hanya 731Kb. Salah satu mesin sudah terpengaruh dan, segera setelah pemindaian Webroot SecureAnywhere AntiVirus selesai bekerja, ia memperingatkan kita tentang masalah yang dihadapi. Hal utama yang benar-benar mengejutkan kami adalah bahwa aplikasi ini memiliki fitur Perlindungan Jaringan Sosial yang memungkinkan perlindungan di Twitter dan Facebook. Selain itu, mengklaim bahwa ia mampu memberi keamanan browser web saat berbelanja online atau mengunjungi lembaga keuangan. Di sini, kita harus mengatakan bahwa kita tidak melihat melambatnya sistem ketika memiliki program ini. Bahkan ketika menjalankan pemindaian Webroot SecureAnywhere AntiVirus, mesin-mesin kami bekerja dengan sempurna. User interface dari program ini besar dan kami percaya bahwa mereka yang tidak memiliki pemahaman yang mumpuni tentang komputer dengan mudah dapat menggunakan program ini tanpa masalah.
Jadi, mengapa saya harus memilih Webroot SecureAnywhere AntiVirus?
Kita harus mengatakan bahwa Webroot SecureAnyWhere AntiVirus adalah alat mengesankan yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini salah satu dari solusi keamanan 100% berbasis cloud yang paling kuat yang melakukan pemindaian dengan sangat cepat, tidak menyebabkan lambatnya sistem Anda dan penuh dengan fitur yang cemerlang lainnya. By the way, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melindungi tiga mesin yang berbeda, Mac dan PC, apa yang ada, kami yakin, suatu hal yang besar. Antivirus Mac dengan fitur tersebut bisa jadi lebih mahal dua kali lipat.
Situs web resmi www.webroot.com; pembelian dilakukan melalui koneksi aman.
Download Webroot SecureAnywhere Anti-Virus (Free) (Keycode Cari Sendiri yah Masnya Mbanya Hehehe..)
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan itu dari saya, dan jika ada kebenaran anda tau datangnya dari mana.
Saya sangat berterimah kasih jika masnya atau mbanya bersedia meninggalkan komentar yang membangun atau saran.

Copyright © Kebaikan Ilmu | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com