Jumat, 20 Januari 2017

Anti-Virus Terbaik 2017

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Memilih antivirus terbaik bukanlah perkara mudah, untuk memepermudahnya kami telah merangkum berbagai antivirus terbaik yang ada diluar sana. Di sini kita meninjau antivirus terbaik yang bisa Anda beli atau download sekarang di Indonesia.

Mengamankan PC tentu saja bukan saja menginstal antivirus terbaik. Setidaknya kita harus mengupdate antivirus secara rutin, memiliki antispyware dan firewall. Untungnya antivirus terbaik yang kami pilih, semuanya merupakan antivirus terbaik yang memiliki paket keamanan lengkap, sehingga semua hal di atas sudah disertakan.

Masalahnya, beberapa antivirus terbaik ada yang lebih baik daripada yang lain dalam hal tertentu. Oleh karena itu, kami menyarankan banyak alternatif antivirus terbaik untuk Anda. Kami juga meninjau apakah antivurs memperlambat PC atau laptop, serta seberapa mudah digunakan dan bagaimana cara mereka mengamankan PC atau laptop.

Ok tanpa basa basi lagi, berikut ini Antivirus terbaik untuk perlindungan PC atau laptop, antivirus terbaik untuk kinerja, dan antivirus terbaik untuk nilai.

Lebih jelasnya, simak ulasan daftar lengkap antivirus terbaik 2017 saat ini.

1. Bitdefender Anti-Virus Plus 2017


Bitdefender Antivirus Plus 2017 merupakan antivirus pro yang canggih dan ringan. Melindungi PC dari berbagai ancaman dengan tanpa mempengaruhi kecepatan sistem. Artinya, selain komputer aman, Anda tetap mendapat kinerja terbaik. Selain itu, fitur canggih Autopilot, mampu secara otomatis membuat keputusan keamanan terbaik untuk melindungi data, transaksi online dan privasi Anda. Secara keseluruhan, Bitdefender Antivirus Plus 2017 merupakan antivirus dengan nilai terbaik yang ada saat ini. Dikemas dengan fitur dan perlindungan kuat, namun tetap mudah digunakan dan tidak terlalu membebani kinerja PC.
Download Bitdefender Anti-Virus

2. McAfee Anti-Virus Plus 2017


Meski McAfee AntiVirus Plus 2017 bukanlah antivirus dengan skor keamanan tertinggi, tetapi antivirus ini memiliki fitur yang kaya daripada yang lain dan lebih dari cukup untuk menjadi antivirus utama pelindung PC Anda. Apalagi antivirus terbaru ini dapat melindungi setiap perangkat dari berbagai platfrom, baik Windows, Android, MacOS, maupun iOS.
Download McAfee Anti-Virus

3. Kaspersky Anti-Virus 2017


Kaspersky Anti-Virus 2017 bisa jadi tulang punggung sistem keamanan internet PC Anda, memberikan perlindungan real-time dari berbagai ancaman, bahkan malware terbaru sekalipun. Antivirus PC ini bekerja di belakang layar dengan pemindaian cerdas dengan tidak terlalu membebani sistem, serta sering update untuk melindungi Anda dari ancaman terbaru yang membahayakan sistem.

4. Webroot SecureAnywhere Anti-Virus


Webroot SecureAnywhere AntiVirus merupakan antivirus terbaru yang paling ringan dan terbaik yang ada saat ini. Webroot SecureAnywhere bisa dikatakan sebagai antivirus tercepat yang memiliki nilai sangat baik dalam uji menangkal malware. Memiliki banyak keunggulan, seperti dapat memulihkan file yang terenkripsi oleh ransomware, dan bahkan mampu menangani malware baru.
Download Webroot SecureAnywhere Anti-Virus

5. Norton Security 2017


Norton Security merupakan paket keamanan yang sangat baik, menawarkan seperangkat alat keamanan yang dapat melindungi berbagai perangkat, dari sistem Windows, Mac, Android hingga iOS (fungsi lebih terbatas). Terutama Windows yang sangat penting karena juga mencakup tune-up dan alat perawatan. Salah satu hal yang paling unggul dari antivirus ini, yaitu fitur kontrol orang tua dan antiphishing yang sangat baik.
Download Norton Security

6. Avira Anti-Virus Pro



Avira Antivirus Pro merupakan salah satu antivirus terbaik sekarang ini dan memiliki skor hampir sempurna dalam hal perlindungan malware. Meski begitu, Bitdefender Antivirus Plus 2017 tetap menjadi pilihan yang lebih baik, dikarenakan menawarkan fitur yang lebih.
Download Avira Anti-Virus

Itulah beberapa Recommended dari kami.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Share:

Copyright © Kebaikan Ilmu | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com